Hari Valentine. Ini Film Romantis Yang Bisa Kamu Tonton di Tahun 2017

0

Valentine sudah di depan mata. Persiapan bunga sudah, coklat sudah, pakaian sudah, bookin tempat makan sudah. Tinggal referensi film untuk ditonton di hari valentine nanti yang belum. Nonton film di bioskop adalah salah satu pilihan hangout yang paling cocok. Khusu untuk valentine, tentunya film yan ditonton haruslah film cinta dan romantis.

Februari 2017 ini ada banyak sekali film yang cocok untuk menambah keromantisan anda menghabiskan valentine bersama orang tersayang. Berikut daftarnya,

  • Fivty Shades Darker

Diangkat dari novel kedua E.L James, film ini menampilkan kelanjutan hubungan asmara antara Anastasia Steele yang diperankan oleh Dakota Johnson dan Christian Grey yang diperankan Jamie Dornan. Keduanya dalam film ini akan masuk kedalam hubungan yang sangat rumit.

Sekuel pertama dengan judul Fivty Shades of Grey  sukses menguras emosi penonton dengan drama percintaan yang blak-blakan namun seru. Sehingga wajar saja film kedua dari novel E.L James ini sangat ditunggu-tunggu pada valentine kali ini.

  • Remember The Flavour

Dari alam negeri ada film Remember the flavour. Film yang berkisah tentang dua orang yang sama-sama suka ini, namun saling tidak mengatakan. Dibintangi oleh Tarra Budiman, Annisa Pagih dan Sahira Anjani, film yang diangkat dari novel karya Fei yang ini diproduski oleh MP Pro Pictures & Limelight Pictures. Film Remember The Flavour tayang di bioskop pada 15 Februari 2017

  • The Chocolate Chance

Orvala (Pamela Bowie) seorang gadis pencinta coklat. Ia memiliki mimpi untuk memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan coklat. Impian tersebut akhirnya tercapai setelah ia bertemu dengan Aruna Handrian (Miqdad Addausy) yang mengajaknya membangun cafe.

  • Surga Yang Tak dirindukan 2

Setelah sukses dengan seri pertama, film yang diangkat dari novel Asma Nadia ini kembali diangkat ke layar lebar. Tayang bertepatan dengan mmen hari kasih sayang, film yang dibintangi Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, Raline Shah ini dijamin akan menguras emosi dan air mata penonton.

  • The Space Between Us

Film ini berkisah tentang hubungan cinta jarak jauh (long distance relationship). Uniknya jarak yang memisahkan bukalah kota atau negara, tapi perbedaan planet. Bagaimana cinta mereka akan bertahan?

Berikut film yang bisa anda tonton valentine ini. Bagi anda yang tidak kebagaian tiket bioskop, anda masih punyapilihan lain. Ada film yang sangat cocok untuk anda tonton bersama pasangan di rumah.

  • You Are The Apple of My Eyes

Comments

comments

Share.

About Author

Blogger Musiman yang Hobi Jalan, jalan, nonton dan Bermain Musik. Senang sekali membahas sesuatu yang unik dan tidak penting dari sudut pandang berbeda

Comments are closed.