KZL te-ha-er Belum Cair? Yuk Ngakak Dulu Lihat ‘Meme THR’ Berikut

0

Menjelang akhir puasa, ada 3 hal utama yang dirindukan. Pada posisi puncak tentunya kangen makan siang, segelas es teh manis dan beberapa gorengan cukuplah. Kemudian disusul dengan Rindu kampung halaman, Ingin cepat cepat mudik dna bertemu kemuarga. Yang berikutnya adalah THR, yap! Tunjangan Hari Raya.

Tunjangan Hari Raya (THR) adalah kunci. Sehingga wajar saja banyak yang KZL  ketika tunjangan ini belum cair-cair. Karena tidak hanya ongkos pulang kampung, tapi juga biasanya komoditas pelengkap (pamer kekayaan) saat lebaran, seperti HP baru, baju Baru hingga buat cicilan motor baru.

Daripada kesel terus THR belum cair, yuk ngakak dulu aja sambil nyimak Meme THR berikut.

THR : Misi, Numpang Lewat!

meme thr

src : dagelan.co

Jangan seneng dulu, biasanya duit THR nggak berumur panjang. Selain abis buat jajan ini itu buat lebaran, ada jatah orang lain didalamnya. Apalagi buat ente  yang udah jadi Om/Tante. Ada jatah para fakir THR 2,5 % didalam THR yang anda dapatkan. 😀

Baca Juga :   Heboh. Meme "Makan Bang" Young Lex ini Ngakak Mengocok Perut

THR : OTW

meme thr

src : dagelan.co

Iya kamu yang PeHaPe  tingkat dewa. Katanya dateng H-15 lebaran, eh ini udah mau sidang isbat belum juga kelihatan. Kan KZL,

THR? Senyumin Aja 🙂

meme thr

src : dagelan.co

Daripada kzl begitu mendin dengerin kata OPPAaja deh, senyumin aja. Kalo bakalan jodoh ya ngga akan kemana. Palingan kalo udah capek nyangkut sana-sini bakalan jatuh juga ke tangan yang tepat. #Eh

THR, Aku Rindu !

meme THR

src : dagelan.co

THR oh THR dimanapun amu berada, aku Rindu. Udah datengnya setahun sekali, itupun cuma bentar. Jangan kecewakan penantian ini dengan kau datang terlambat. Catet !!

Emak : THR? Minta sama Bapak

meme thr

src : dagelan.co

Dibilang juga apa, THR nggak bakalan tahan lama di tangan. Belum juga megang duitnya, udah ada aja yang nagih  minta THR. Gimana gak KZL coba.

Baca Juga :   Orang Indonesia Yang Sering Jadi 'Tokoh Meme'. Yuk Kepoin Siapa aja!

THR Kapan Cairnya?

meme thr

src : dagelan.co

Aduh Mamake, Adul udah mau beli baju balu, sepatu balu, teman teman adul bahkan sudah punya dot balu. Tehael adul kapan cail nya mak? Apa halus jemul dulu di siang hali bial cepat cail? HUH KZL

THR Masih Gelap

meme THR

src : dagelan.co

Pusing nih, binik minta THR mulu. Mana duitnya masih gak jelas lagi, Auk ah gelap.

THR, Sungguh Terlalu

meme THR

src : dagelan.co

Ani, kalau sampai THR belum cair tahun ini ita terpaksa pakai kaos partai. THR ini memang terlalu, selalu terlambat cairnya. Sampai saya terlalu KZL dibuatnya.

Nih, THR nya dateng

meme THR

src : dagelan.co

Udah nggak sabar ya mau ketemu saya? yaudah datang saja ke rumah, nggak cuma buat lebaran loh. Hari-hari juga boleh dateng ketemu saya kalo memang sudah begiu kangen nya. Tapi jangan lupa Salam Tempel  nya. Maklum THR saya juga belum cair. hehe 😀

Comments

comments

Share.

About Author

Blogger Musiman yang Hobi Jalan, jalan, nonton dan Bermain Musik. Senang sekali membahas sesuatu yang unik dan tidak penting dari sudut pandang berbeda

Comments are closed.