Kisah Lucu Tukang Cukur dan Anak Kecil yang (dianggap) Bodoh

0

Tukang cukur terlihat tengah sibuk menggunting rambut pelanggannya. Ia terlihat mahih dengan gunting dan sisir di tangannya. Untuk mencaikan suasana ia mengajak pelanggannya ngobrol . Mulai soal pekerjaan hingga hal umum lainnya di yang mereka lihat di jalanan. Hingaa suatu saat terbersit di kepalanya menceritakan kisah lucu yang menjadi andalannya. Banyak langganan yang tertawa dengan kisah lucu tukang cukur tersebut.

Lihat anak kecil di luar.

Anak kecil itu sangat bodoh, 

kau tidak percaya?

Sini aku buktikan

Tukang cukur tersebut memanggil bocak yang berada di depan kiosnya. Ia menceritakan kepada pelanggannya bahwa anak kecil tersebut bodoh dan tidak bisa membedakan nilai mata uang. Lihat betapa bodohnya anak ini.

hei bocah, mana yang kau pilih

Uang yang di kanan atau di tangan kiriku?

Bocah tersebut segera mengambil uang logam 500an di tangan kiri tukang cukur tersebut. Sedangkan tukang cukur merasa menang, ia tahu bahwa bocah tersebut sangat bodoh sehingga lebih memilih uang 500 sedangkan tangan lainnya memagang uang 1000. Melihat kejadian itu pelanggan yang tengah bercukur tertawa kecil.

Penasaran, ia mengikuti anak kecil tersebut. ditengah jalan ia menghentikan anak kecil tersebut. Ia bertanya kenapa anak kecil tersebutmemilih uang yang nilainya kecil.

Kalau aku mengambil uang 1000

permainan usai

Tukang cukur tidak lagi menganggapku bodoh

Ia tidak lagi memberiku 500 rupiah setiap hari

Anak kecil itu berlalu. sedangkan pria tersebut tertawa kecil dengan kecerdikan anak kecil tersebut. Sekarang ia tahu bahwa tukang cukur itu telah terbodohi tiap hari selama ini. Lucu ya 😀

Comments

comments

Share.

About Author

Undergraduated student from University of Indonesia. Tertarik pada ilmu perilaku dan manusia. Setiap manusia itu unik, hanya tak semua bisa mengerti dan menerima.

Comments are closed.