Ngakak ! Ini Kejanggalan di Iklan Es Krim Nusantara yang Viral

0

Dunia maya kembali dihebohkan dengan iklan es krim yang dinilai out of the box. Bagaimana tidak, iklan eskrim dalam video berdurasi 3 menit itu memperlihatkan seperti dalam syuting film kolosal. Tak hanya suasana, tapi juga setiap adegan yang ditampilkan lengkap dengan pakaian dan properti kerajaan tempo dulu.

Selain menampilkan iklan dalam bentuk yang tak biasa, netizen dibuat salah fokus dengan ‘kejanggalan’ yang ada. Suasana seperti dalam film kolosal ini dicemari dengan kemunculan perangkat-perangkat modern yang tentunya sangat bertentangan dengan citra awal film kolosal itu sendiri.

Bagi anda yang belum sempat menonton iklan es krim unik tersebut, silahkan tonton video berikut ini.

Sudah nonton? Yuk kita bahas satu persatu kejanggalan yang ada dalam iklan es krim yang tengah viral tersebut satu persatu.

Prajurit & Handy Talkie

Kejanggalan pertama adalah kemucnulan prajurit yang menggunakan handy talkie. Alat komunikasi modern ini tentunya mencederai keepikan film kolosal. Sontak saja, adegan prajurit yang tengah menyampaikan laporan kepada atasannya tersebut sukses membuat ngakak.

iklan es krim viral

Prajurit tengah melapor dengan menggunakan Handy Talkie

Ratu & iPhone

Ternyata tak hanya prajurit yang sudah update perangkat komunkikasi. Sang ratu terlihat menggunakan perangkat yang lebih mewah. Tak hanya iphone dengan hard case berukuran bongsor. Fokus netizen malah tertuju pada nama kontak Hubby yang ditelpon sang ratu, dan tak lain tak bukan itu adalah kontak suaminya (sang raja)

iklan es krim viral

Kocaknya ratu zaman dulu dengan iPhone

Menunggangi Elang & Google Maps

Film kolosal dengan adegan menunggangi elang sudah biasa kita lihat di tayangan TV swasta berlogo ikan terbang. Tapi adegan raja menunggangi elang dan dipandu google maps tentu sangat diluar nalar normal. Adegan ini sukses mengocok perut, ngakak.

iklan es krim viral

Raja menunggangi elang dan dipandu G-maps

Kemunculan Lemari Es

Kalau biasanya kekuatan raja bisa memunculkan kekuatan sakti dari tongkatnya, begitu juga dengan raja yang satu ini. Bedanya, kalau biasanya raja akan mengeluarkan jurus sakti untuk menyerang musuhnya, raja satu ini malah mengeluarkan kulkas lewat tongkatnya.

Baca Juga :   Teknik Teknik dalam Membawakan Materi Stand Up Comedy

hal ini sekaligus menjadi antiklimaks video kolosal berdurasi 3 menit tersebut. Disini penonton dibuat ngakak, menyadari ternyata film elang terbang yang mereka tonton adalah iklan eskrim.

 

iklan es krim viral

Kemunculan Lemari Es dari tongkat Sakti Sang Raja

Laptop & Dispenser

Sebagai penutu, ditampilkan tampilan dalam istana lengkap dengan propertinya. Tampak raja memiliki dispenser dan laptop di istananya. Mungkin laptop ini berguna untuk update status maupun kondisi cuaca, mengingat elang tidak memiliki fitur kaca penutup, sehingga tidak aman dikendarai dikala hujan.

iklan es krim viral

Ratu tengah Asyik dengan Es Krim Nusantara

Selain laptop dan dispenser, ternyata kerajaan juga memiliki banyak alat elektronik mewah. Jika diperhatikan secar teliti, akan terlihat tv LED berukuran besar, hingga oven Microwave.

Baca Juga :   Caption Instagram Paling Hits Untuk Hari Pertama Tahun 2017

Meskipun dengan semua kejanggalan tersebut, iklan ini dengan cepat menjadi viral. Selain karena ide yang ditampilkan unik dan tidak biasa. Aksi para pemain terlihat sangat serius dengan perannya masing-masing.

Comments

comments

Share.

About Author

Blogger Musiman yang Hobi Jalan, jalan, nonton dan Bermain Musik. Senang sekali membahas sesuatu yang unik dan tidak penting dari sudut pandang berbeda

Comments are closed.