Jailangkung & Film Keren Yang Tayang Lebaran 2017 ini di Bioskop

0

Jailangkung adalah salah satu film lawas terlaris Indonesia. Film yang bergenre horror ini kembali diangkat ke layar lebar setelah 16 tahun mati suri. Film garapan Rizal Mantovani dan Juse Purnomo ini akan rilis 25 Juni 2017. Sudah tidak sabar tentunya merasakan ketegangan film horor yang sukses membuat jantungan  tersebut. Tunggu saja di lebaran kali ini.

Selain film bergenre horror, ada banyak film lain yang ditunggu-tunggu untuk tayang di lebaran kali ini. Dari yang genre keluarga, humor, aksi dan science fiction. Apa saja?

Insyaallah Sah

Film bergenre komedi ini akan tayang 25 Juni 2017. Bercerita tentang Silvi (Titi Kamal) dan Raka (Pandji Pragiwaksono). SIlvi terjebak di dalam lift bersama Raka, dalam keputus asaannya Silvi bernazar untuk meninggalkan kebiasaan buruknya dan berjanji untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Raka, seorang yang sangat polos kemudian menjadi pengingat Silvi. Dia hadir setiap saat untuk mengingatkan silvi untuk menunaikan janjinya tersebut. Bagaimana kelanjutannya? Bisakah Silvi menunaikan nazarnya?

Sweet 20

Bagi kamu penggermar drama korea tentu sudah tidak asing dengan sinema Miss Granny. Film Sweet 20 ini adalah versi remake  dari film tersebut (dalam versi Indonesia). Film produksi Staevision & CJ entertainment ini sendir dijadwalkan tayang pada 25 Juni 2017.

Fatmawati (Tatjana Saphira) memerankan seorang gadis yang sebenarnya berusia 50 tahun lebih tua. Fatmawati tua merasa sedih saat mendengar ia akan dikirim ke panti jompo. Kemudian berkat magic dari studio foto forever young ia berhasil tampil muda kembali seperti berumur 20 tahun. Masalah muncul ketika banyak yang naksir dengan nenek cantik tersebut, bahkan cucunya sendiri (Kevin Julio)

Surat Kecil Untuk Tuhan

Film satu ini sangat cocok untuk ditonton bersama anak-anak dan keluarga. Film produksi Falcon Pictures ini menampilakan adu peran antara Bunga Citra Lestari & Joe Taslim. Film keluarga yang dijamin menguras air mata ini dijadwalkan tayang 25 Juni 2017.

Bercerita tentang Anton (Joe Taslim) dan adiknya Angel (Bunga Citra Lestari)  yang menghabiskan masa kecil terlantar di jalanan. Hingga suatu saat kedua yatim piatu tersebut terpisah dan besar di dunia nya masing-masing. Bagaimana perjuangan Angel dan Anton untuk saling mencari dan bertemu kembali?

Despicable Me 3

Sukses dengan 2 seri sebelumnya, para minion ini akan kembali menghibur publik tanah air lewat Despicable Me 3. Film si kuning yang sangat lucu ini sangat cocok untuk ditonton bersama keponakan anda. Siap siap saja, sebab film komedi ini akan tayang 30 Juni 2017.

Film animasi karya pierre coffin ini kembali menghadirkan tingkah lucu para minion bersama Gru, sang pembuat mereka. Serial ketiga ini bertajuk Balthazar Bratt, dan kembali mengisahkan pertarungan antar vilain. Masalah semakin pelik dengan munculnya Dru, saudara Gru, yang berniat mengembalikan sisi jahat seorang Gru.

Transformer : ‘The Last Knight’

Film seri ke lima dari Transformer ini akan kembali mengguncang pada 23 Juni 2017. Bagia anda yang mengikuti bagaimana aksi mobil yang bisa bertransformasi menjadi robot tangguh ini tentu sudah tidak asing dengan aksi Optimus Prime dan kawan-kawan.

Lewat seril kelima ini penonton akan dibawa mundur menjelajahi waktu ke abad pertengahan. Ini menjadi titik cerah tentang bagaimana kemunculan Autobot tersebut setelah terkubur selama 1000 Tahun. Menariknya lagi, dalam satu scene  diperlihatkan bagaimana Bumble-Bee  dan Optimus Prime  sempat terlibat pertengakaran. Penasaran bukan?

Comments

comments

Share.

About Author

Blogger Musiman yang Hobi Jalan, jalan, nonton dan Bermain Musik. Senang sekali membahas sesuatu yang unik dan tidak penting dari sudut pandang berbeda

Comments are closed.