Fast & Furious 8 Tayang 14 April. Berikut Soundtrack Film yang Tak Kalah Hits

0

Fast and Furious 8 sudah tayang di biokop Indonesia sejak 14 April lalu. FIlm sekuel yang bercerita tentang Dominic Toretto dan keluarga kecil yang terbentuk akibat kesamaan hobby, yaitu mengemudi mobil balap.

Sekuel fast and furious pertama kali rilis tahun 2001 oleh Universal Studio dan terus mendapat temapt di hati pencinta film balapan tersebut hingga sekarang.

Selain adegan balapan dan konflik serta drama di dalamnya, Soundtrack menjadi daya dukung yang tak aklah penting untuk mempopulerkan film tersebut. Berikut Original Soundtrack film Fast and Furious sejak seri pertama hingga sekarang.

  • Fast and Furious (2001)

  • 2 Fast and 2 Furious (2003)

  • Fast and Furious : Tokyo Drift (2006)

  • Fast and Furious 4 (2009)

  • Fast Five (2011)
Baca Juga :   10 Video Viral Tahun 2016 dengan View Terbanyak di Youtube

  • Fast and Furious 6 (2013)

  • Furious 7 (2015)

  • Fast and Furious 8 : The fate of Furious (2017)

Diantara semua lagu tersebut, soundtrack pada sekuel ketujuh berjudul See You Again  yang dinyanyikan oleh Wiz Chalifa ft Charlie Puth disebut sebut sebagai soundtrack paling populer diantara semua soundtrack yang ada.

Sebuah tragedi menimpa Paul Walker, pemeran Paul O’Connor dalam tahun produksi film Furious 7. Paul walker mengalami kecelakaan parah setalah bertabrakan saat mengendarai porsche miliknya.

Proses produksi tetap berlanjut, fans paul walker tentunya sangat menunggu-nungu debut terakhir O’Connor di film seri Fast and Furious tersebut. Dan film bertajuk Furious 7 tersebut rilis pada tahun 2015.

Pemilihan soundtrack dengan judul See You Again  ini tentunya ditujukan untuk mengenang aksi-aksi yang ditunjukan paul walker bersama Vin Diesel dan kawan kawan.

Baca Juga :   Lagu Indonesia dengan Lirik Lucu, 'Sesat' , Bahkan 'Kurang Ajar'

Pada bagian terakhir film, ditambahkan adegan dimana paul walker dan vin diesel melakukan One Last Ride. Akhir yang sangat epic, dimana keduanya memilih jalan yang berbeda.

Kepopuleran seri ketujuh Fast and Furious ini juga mengantarkan lagu See You again  mendapat berbagai penghargaan, diantaranya Hollywood Music Media Award sebagai Song and Featured Film terbaik, Teen Choice Award sebagai  Choice R&B Hip Hop Song dan Choice Song from Movie and TV Song, dan banyak penghargaan lainnya.

Memang salah satu pendukung kepopuleran film adalah soundtrack yang dipilih. meskipun tidak mutlak, namun memberikan dampak yang besar.

Comments

comments

Share.

About Author

Blogger Musiman yang Hobi Jalan, jalan, nonton dan Bermain Musik. Senang sekali membahas sesuatu yang unik dan tidak penting dari sudut pandang berbeda

Comments are closed.