7 Film Yang ‘Recomended’ Untuk ditonton Pada Tahun Baru Imlek

0

Tahun Baru Imlek 2017 tinggal menunggu hari. Perayaan tahun baru chinese yang identik dengan serba merah ini biasanya dirayakan dengan meriah. Apalagi dengan parade budaya dan pertunjukan barongsai. Sehingga wajar saja imlek menjadi moment yang paling ditunggu-tunggu etnis asal asia timur ini. Kemeriahan, kebahagiaan keluaraga, dan apalagi kalau bukan angpao.

Tak hanya itu, untuk anda yang merayakan Imlek di rumah. Berikut 7 film yang recomended  untuk ditonton bersama keluarga.

  • Cek Toko Sebelah

Film yang ditulis dan disutradarai sendiri oleh komika Ernest Prakarsa  ini sudah rilis di bioskop menjelang tahun baru 2017. Film yang sangat kental dengan kehidupan chinese  ini sudah ditonton lebih dari 2,5 juta pasang mata di seluruh Indonesia.

Tema yang diangkat adalah tema keluarga, sehingga film komedi keluarga ini sangat cocok anda tonton bersama keluarga dan orang tersayang di tahun baru Imle ini.

  • Chinese Zodiak 12 (CZ 12)

CZ 12 adalah film yang ditulis sekaligus disutradarai oleh jackie chan. Film yang berkisa tentang usaha pengumpulan 12 zodiak warisan leluhur ini diangkat dengan penuh aksi menegangkan, dan juga adegan komedi, seperti umunya film jackie chan lainnya.

Baca Juga :   Ini Kisah Tiga Dara (2016) : Kekinian Hingga Soal Feminisme

film ini sudah mendapat 4 penghargaan dan masuk dalam 7 nominasi film, sehingga sangat pas untuk ditonton untuk libur hari raya imlek tahun ini.

  • IP Man 3

Dewa kung fu Donnie Yen  beradu peran dengan petinju kawakan Mike Tyson dalam film aksi bertajuk IP Man 3. Film yang menekankan tentang sjarah dan perkembangan seni bela diri chinese  ini menjadi fllm yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggila serial IP Man.

  • Kungfu Panda 3

Kungfu panda 3 adalah film yang sangat cocok ditonton bersama keluarga besar saat imlek. Film animasi untuk semua umur ini bercerita tentang perjuangan seekor panda yang lucu untuk menjadi dragon warrior  sejati.

Pertemuan Po dengan ayah kandungnya menjadi awal cerita bagaimana hewan khas negeri tirai bambu ini untuk mengenal keluarga besarnya, sekaligus mewarisi ilmu beladiri yang memperkuat jatidirinya sebagai ahli kungfu.

Baca Juga :   Spoiler : 10 Fakta Unik dibalik film 'Koala Kumal' -Raditya Dika

  • Kungfu Hustle

Film yang rilis tahun 2004 ini menjadi film yang tidak bosan-bosan untuk ditonton. Dibintngi oleh stephen chow, film ini berkisah tentang bagaimana seorang ahli kungfu untuk ‘membangunkan’ harimau yang selama ini bersarang dalam tubuhnya.

Banyak adegan lucu, konyol dan seru dalam film ini. Sehingga sangat recomended utnuk ditinton bersama keluarga.

  • CJ7

Film yang dibintangi dan disutradarai oleh Stephen Chow  ini memadukan unsur keseruan, lucu, kasihan dan drama. berkisah tentan keluarga miskin yang serba keterbatasan didatangi oleh makhluk alien hijau lucu.

Kehadiran alien kecil tersebut diterima dengan baik ditengah keluarga kecil mereka, meskipun mereka pun hidu susah dan berkekurangan. namun alien tersebut menjadi teman penghibur di keluarga kecil mereka

  • Shaolin Soccer

Lagi lagi Stephen Chow  hadir dalam film recomended  spesial Imlek. kali ini ia menggabungkan kung fu dan sepakbola. Bagaimana keseruannya?

Itulah film yang coock ditonton bersama keluarga untuk perayaan tahun baru imlek.

Comments

comments

Share.

About Author

Blogger Musiman yang Hobi Jalan, jalan, nonton dan Bermain Musik. Senang sekali membahas sesuatu yang unik dan tidak penting dari sudut pandang berbeda

Comments are closed.